Breaking News
Home » Berita » Visitasi Akreditasi Institusi STAIDA 2019
Visitasi Akreditasi Institusi STAIDA 2019

Visitasi Akreditasi Institusi STAIDA 2019

STAI Darussalam Krempyang Nganjuk pada tanggal 24-26 menerima jadwal kunjungan Asesor BAN-PT untuk melaksanakan akreditasi Institusi (AIPT).Dalam pelaksanaan akreditasi ini, pihak kampus telah berkoordinasi dengan para asesor untuk pelaksanaannya. Pada tanggal 25 Februari, merupakan jadwal untuk kunjungan lapangan (AL/Assesment Lapangan). Kedatangan para asesor disambut oleh para pimpinan, dosen, dan karyawan STAIDA, termasuk juga pengurus Yayasan dan pengasuh pondok Pesantren Miftahul Mubtadiin, yaitu Bapak KH. Moh. Ridlwan Syaibani.

Pada tanggal 25 Februari 2019 asesor dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) untuk melaksanakan Visitasi AIPT STAIDA 2019, yaitu Prof. H. Dr. Ibnu Hadjar, M.Ed  dari UIN Semarang dan Dr. H. Supriadi Ahmad, MA dari UIN Jakarta . Akreditasi Institusi Perguruan Tinggi (AIPT) STAIDA yang merupakan pertama kali ini, diharapkan memperoleh hasil yang memuaskan.

Kegiatan Visitasi bertempat di 2 gedung perkuliahan, tampak kegiatan akreditasi dilakukan dengan penuh hikmat dan semangat. Tampak beberapa staff riwa riwi membawa dokumen yang dibutuhkan. acara mulai dari jam 08.00- jam 18.00. Dalam kegiatan tersebut, STAIDA menghadirkan semua pimpinan, dosen tetap, pengguna alumni, alumni, tokoh masyarakat dan perwakilan mahasiswa.

 

semoga hasil akreditasi ini mendapatkan hasil yang terbaik dan memuaskan semua pihak. amiin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*