Breaking News
Home » Berita » TEGURAN KASIH SAYANG BAGI PESERTA KPM
TEGURAN KASIH SAYANG BAGI PESERTA KPM

TEGURAN KASIH SAYANG BAGI PESERTA KPM

By :

M. Shinwanuddin

pada saat menjelang keberangkatan peserta KPM STAI Darussalam Krempyang Nganjuk Tahun akademik 2018, menuju Kecamatan Gondang. Ada yang unik dan menyita perhatian mahasiswa/i KPM STAIDA dalam sambutan Ketua LP3M Bapak Idam Mustofa,M.Pd. ditengah-tengah sambutannya mengakatakan bahwa ”ketika nanti waktu KPM saya mendengar ada keteledoran/ketidak harmonisan tim dalam menjalankan program & kegiatan KPM maka ingat & awas saja.!! saudara-saudara akan saya hujati dengan pisuhan”, serentak mahasiswa/i terpelongoh atas kata-kata tersebut. (pungkasnya, 9 Nopember 2018).

Namun berbeda bagi PokJa Mojoseto 1 ( mo_se1 ) dalam menyikapi hal tersebut, bahwa Pisuhan yang diucapkan ketua LP3M adalah Pisuhan yang ber-aroma-kan motivasi, semangat & cinta, sehingga dapat memberikan shock therapy pd para mahasiswa agar program & kegiatan benar-benar terlaksana dengan baik serta sesuai target yang diharapkan.

Tentu shock therapy memang harus diberikan agar para mahasiswa maupun mahasiswi mempunyai rasa tanggungjawab lebih terhadap tugas individu maupun tugas kelompok serta program yang dicanangkan pada awal KPM masing-masing PokJa dapat terealisasi dan tepat sasaran.

Shock therapy itu namanya adalah pisuhan yang ber-aroma-kan motivasi, semangat & cinta.

_Mo-se_1 #1_komando☕
15 Nopember 2018

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*