Breaking News
Home » Berita » Sebentar, Tapi Berkesan
Sebentar, Tapi Berkesan

Sebentar, Tapi Berkesan

By :

Seniman Ndeso

 

Sepuluh hari adalah waktu yang teramat sangat luar biasa bagi mahasiswa/i KPM STAI Darussalam dalam perhelatan KPM Tematik berbasis ABCD. akantetapi teramat sangat sedikit bagi masyarakat secara luas yang didatangi peserta KPM terhadap manfaat yang diterima.

Setiap tokoh agama dan tokoh masyarkat yang di sowani peserta KPM, untuk penggaliaan informasi & silaturahim pasti disela-selanya terselip pertanyaan ”kenapa hanya 10 hari..?” tentu semacam pertanyaan ini bukan ranah para mahasisiwa/i KPM untuk menjawab. Namun tak kurang strategi mahasiswa memberikan jawaban lewat senyuman sambil mencari meneruskan maksud adanya KPM dilaksanakan. Artinya apa,? Bahwa masyarakat ada rasa keingintahuan sebarapa besar kontribusi yang akan dilakukan KPM terhadap manfaat yang ditrima oleh masyarakat selanjutnya.

lagi-lagi sepeluh hari begitu cepat dirasa sedangkan manfaat diterima tak sebegitu besar yang dirasa. bagi peserta KPM selama 10 hari ditargetkan adanya follow up harus maksimal & terarah.

Sepuluh hari yang di follow up peserta KPM Tematik & sepuluh hari yang di follow up oleh MKPM (Masyarakat Kuliyh Pengabdian Mahsiswa) berbasis zauqie . Tentunya 10 hari yang diperebutkan antara peserta KPM & MKPM atas manfaat yang ditrima.

Sepuluh hari yang diperkusi, sepuluh hari yang terimplikasi secara tak wajar, sepeluh hari yang disalahkan. Harapan sepuluh hari yg terimplementasikan duapuluh hari, duapuluh hari yg berbuahkan tigapuluh hari. Maka follow up akan tercapai dengan pujian.

– one Moon one action –
Mo-$e 1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*